Saturday, October 3, 2009

Launcing Danu Web


Kembali,
Saya membuat website baru. Danu Web, itulah namnya. Danu Web adalah website yang mendukung saya dalam bisnis pembuatan website saya. Dahulu, saya merasa ada kekurangan dalam jasa pembuatan website saya. Maka dari itu, saya membuat website ini. Danu web adalah jasa pembuatan website murah dengan hasil yang professional.

Danu Web saat ini sedang mencari personal yang bersedia menjadi bagian dari Danu Web untuk menjadi salesman. Tugasnya sangat mudah, anda hanya perlu mengajak orang untuk membuat website dengan Saya, dan Anda akan mendapatkan komisi 20%.

Waduh, sampe lupa nih.. alamat websitenya di http://danuakbar.co.tv/

20 comments:

  1. pertamax>................
    wah aku boleh daftar ga tu sob ,....
    kya nya menjanjikan bgt ....hehehhehe

    ReplyDelete
  2. @kudus:

    boleh... silahkan.. ^_^

    @Download:

    saya newbie mas.

    ReplyDelete
  3. selamat dateng di dunia blogger bagn
    semoga betah

    ReplyDelete
  4. jiah..
    aq udah lama d dunia blogger..
    ini launching web baru saya.

    ReplyDelete
  5. bagusan alamatnya lgsg di link bos,,,
    btw selamat ya atas web barunya

    ReplyDelete
  6. Selamat atas web baru nya yach mas Danu, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  7. sukses aja bro, semangat blogging

    ReplyDelete
  8. Halo Mas Danu selamat ya atas blog barunya
    boleh mampir ke blog ku ya

    Tx

    ReplyDelete
  9. wah.. keren tu sob webnya...
    ntar bisa belajar membuat web sama mas danu...

    ReplyDelete
  10. suksess buat blog nya mas danu mudah mudahan makin banyak sponsorrr

    ReplyDelete
  11. luanching web baru yang agbung mendapat bayaran enak dooong

    ReplyDelete

Mohon komentar anda demi membangun blog ini.