Saturday, October 3, 2009

Jasakom di Crack Oleh Cracker Malaysia?


Wow.. bertia heboh.! Jasakom.com yang merupakan situs tempat berkumpulnya para hacker indonesia, saat ini berhasil di tundukkan oleh hacker yang mengaku dari malaysia. Jasakom.com ini merupakan situs yang sangat terkenal di Indonesia bahkan sampai ke dunia internasional. Saya yang juga belajar ke dunia hacking dan cracking melalui situs ini, merasa sangat prihatin. Perang cyber sepertinya akan kembali berlangsung. Mereka jual, kami beli. Perjuangkan harga diri. Malaysia sepertinya sudah terlalu sombong dengan negara kita, Mereka sudah banyak membuat tanah pertiwi berlubang. Perang cyber, DIMULAI!

Bagi yang ingin ikut langkah saya, silahkan gabung k forum saya: http://youh4ck.isgreat.org/forum dan hubungi saya (nick saya Admin)

8 comments:

Mohon komentar anda demi membangun blog ini.