Monday, October 21, 2013

6 Bulan berhijab, Angel Lelga pilih-pilih pakaian

Setelah masuk partai Islam, Angel Lelga yang saat ini akan maju 'nyaleg' mengubah gaya penampilannya. Tampilan tertutup dengan kerudung pun sudah dijalankannya. Diakui sudah 6 bulan terakhir dirinya getol berhijab.
"Alhamdulillah, udah 6 bulan ya. Saya merasa dapat hidayah aja," tutur Angel di Senayan City, Jakarta Pusat (18/7).

Alhasil, kebiasaan tampil glamour dan seksi pun ditinggalkannya. Angel kini menggunakan hijab. Angel pun jadi rajin untuk membuka kembali koleksi pakaiannya yang bisa dipadu-padan dalam berhijab.
"Sebenernya waktu saya belum berhijab bajunya yang klasik-klasik. Jadi apa yang bisa dipakai saya pakai lagi, kalau yang gak bisa ya saya simpan aja, PRnya ya harus lebih milih-milih lagi," imbuhnya. 


Angel merasa sangat beruntung bisa mengenakan tutup aurat. Karena menurutnya, pakaian muslimah adalah benteng baginya untuk menghindari hal yang negatif dan terus melakukan kebajikan.
"Alhamdulillah puasa untungnya berhijab, kalau dulu saya belum hijab ada azan ada aja alasan, kalau pake hijab saya jadi malu sama diri sendiri (kalau tidak salat), saya akhirnya protect diri," tandasnya. (kpl/ato/rth)

No comments:

Post a Comment

Mohon komentar anda demi membangun blog ini.