Thursday, October 1, 2009

Belajar Hacking dan Cracking


Hm... pasti sudah tidak asing lagi bagi kita "Hack dan Crack".Bukan maksud saya untuk memberikan black sains (ilmu hitam) saya hanya ingin berbagi melalui web saya yang beralamatkan di http://youh4ck.isgreat.org/.

YouH4ck.isgreat.org adalah portal web saya. Portal ini adalah jembatan dari site saya yang akan mengirim anda ke website atau keforum saya. Jika anda ingin masuk ke website saya, anda cukup masuk ke portal dan klik website. Sama  halnya dengan forum, anda cukup masuk ke portal, lalu klik forum. Untuk mendapatkan akses yang lebih di forum, anda disarankan untuk mendaftar k forum. Saya mohon kesediaan anda mendaftar ke forum untuk meramaikan forum saya.

Silahkan kunjungi web portal saya, http://youh4ck.isgreat.org/

17 comments:

  1. pertamax.....................
    nice info sob , thanks.

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen belajar hacking juga ne, terima kasih infonya sobat :)

    ReplyDelete
  3. Hilter JR.
    ok....

    gabung iah d forum q..

    ReplyDelete
  4. oooh qm pemilik portal trsbt,mg makin sukses sob :Dselain itu bisa hacking blogspot jg ya

    ReplyDelete
  5. iyah mas ridwan..
    hm... g bs mas...
    blogspot itu khan puny google..
    mana ada yg bs tembus google.. hehe

    ReplyDelete
  6. wah pengen nich, ng`hack, ehehehhe, tapi ngga bisa,,ditunggu kunjungan baliknya, follow + komenntya, hehehehhe

    ReplyDelete

Mohon komentar anda demi membangun blog ini.